- Susu cukup 1 liter saja
- Gula pasir 225 gr
- Telur 10 butir
- Tepung maizena 3 sendok makan
- Cokelat bubuk 3 sendok makan
 
Bahan untuk karamel:
- Gula pasir 100 gram
- Air 25 ml
 
Cara Membuatnya:

  • Kita buat karamelnya, caranya wajan dipanaskan lalu masukkan gula pasir, dimasak dalam api keadaan kecil. Diamkan sampai gula meleleh.
  • Kemudian tambahkan air sambil  diaduk rata. Tuangkan kedalam pinggan tahan panas, sisihkan.
  • Susu diaduk bersama gula, telur dan maizena sampai gula betul-betul larut, lalu disaring. Bagi dua bagian, satu bagian ditambahkan cokelat bubuk. Aduk rata.
  • Adonan putih tersebut dituangkan di atas karamel, dikukus selama kira-kira 10 menit. kemudian dilapis dengan yang cokelat. Lakukan sampai adonan habis. Masukkan dalam lemari es lalu sajikan dalam keadaan dingin.

Artikel lainnya:
RESEP PUDING BUAH KARAMEL
RESEP MEMBUAT PUDING VANILA KARAMEL COKELAT
RESEP PUDING KARAMEL KURMA


Artikel Terkait:

Link Artikel:.

Anda sedang membaca artikel tentang RESEP MEMBUAT PUDING KARAMEL BERLAPIS COKELAT dan anda bisa menemukan artikel RESEP MEMBUAT PUDING KARAMEL BERLAPIS COKELAT ini dengan url http://resep-mix.blogspot.com/2013/01/resep-membuat-puding-karamel-berlapis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RESEP MEMBUAT PUDING KARAMEL BERLAPIS COKELAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RESEP MEMBUAT PUDING KARAMEL BERLAPIS COKELAT sumbernya.