RESEP PUDING COKELAT KOPI LEMBUT

Bahan:
- Kuning telur 3 butir
- Gula pasir 50 gr
- Cokelat masak hitam (dark cooking chocolate), potong-potong kemudian lelehkan.
- Agar-agar bubuk warna cokelat 1 bungkus
- Susu cair 500 ml
- Kopi instan, larutkan dengan sedikit air panas.
- Rhum 2 sendok makan (kalau suka)
- Vanili 2 sendok teh.


  • Kocok kuning telur dan gula pasir sampai lembut, sisihkan.
  • Campur susu, cokelat yang sudah dilelehkan, dan agar-agar bubuk, aduk rata, kemudian masak sambil diaduk perlahan hingga mendidih. Tambahkan larutan kopi, aduk rata, kemudian kecilkan apinya.
  • Campur kuning telur yang sudah dikocok dengan 1 sendok sayur adonan puding cokelat, aduk hingga tercampur rata. Kembalikan campuran ini kedalam adonan puding susu cokelat diatas api, dan aduk rata lagi. Matikan apinya.
  • Siapkan gelas saji, basahi air matang. Tuang adonan cokelat kopi kedalam gelas saji, dinginkan. Hias dengan whipped cream dan cokelat masak yang diserut.
Artikel Lainnya: 
RESEP PUDING MOCCA
RESEP PUDING KACANG HIJAU MOKA
RESEP PUDING KOPI MOKA


Artikel Terkait:

Link Artikel:.

Anda sedang membaca artikel tentang RESEP PUDING COKELAT KOPI LEMBUT dan anda bisa menemukan artikel RESEP PUDING COKELAT KOPI LEMBUT ini dengan url http://resep-mix.blogspot.com/2013/03/resep-puding-cokelat-kopi-lembut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RESEP PUDING COKELAT KOPI LEMBUT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RESEP PUDING COKELAT KOPI LEMBUT sumbernya.