RESEP PUDING ROTI COKELAT - Resep MIX

RESEP PUDING ROTI COKELAT

RESEP PUDING ROTI COKELAT

Bahan:
- Susu 4 gelas
- Telur 4 butir
- Gula pasir ½ gelas
- Margarin atau butter 8 sdm
- Semi manis cokelat kepingan 12 ons
- Ekstrak vanila 1 sdt
- 1 roti tawar utuh, buang pinggirannya
- Krim pekat, aduk mengembang

  • Susu diaduk-aduk bersama, telur, dan gula di panci bergagang. Tambahkan butter dan cokelat, panaskan dengan api sedang, aduk-aduk hingga cokelat meleleh. Masukkan vanila.
  • Lalu semprotkan pinggan tahan panas dengan cooking spray agar adonan tidak lengket. Atur potongan roti hingga tiga lapis. Siram adonan cokelat ke atas roti.
  • Tutup dengan plastic wrap (plastik bening pembungkus) dan timpa adonan dengan pinggan tahan panas lainnya agar roti tetap padat. Biarkan 1 jam agar roti bisa menyerap saus cokelatnya secara sempurna. Panaskan oven hingga 165°C.
  • Angkat pinggan bagian atas dan buka plastiknya, panggang tanpa plastik hingga 35-40 menit atau sesuai keinginan. Sajikan hangat dengan whipped cream.
Artikel Lainnya: 
RESEP PUDING PANAS PISANG ROTI
RESEP PUDING ROTI TAWAR PISANG
RESEP PUDING ROTI BUAH NANGKA 


Artikel Terkait:

Link Artikel:.

Anda sedang membaca artikel tentang RESEP PUDING ROTI COKELAT dan anda bisa menemukan artikel RESEP PUDING ROTI COKELAT ini dengan url http://resep-mix.blogspot.com/2013/03/resep-puding-roti-cokelat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RESEP PUDING ROTI COKELAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RESEP PUDING ROTI COKELAT sumbernya.